top of page
Search
  • dedeberber

Kue Paling Lezat Di Dunia

Ladies, apakah Anda salah satu penggemar kue? Makanan yang satu ini sangat populer di kalangan orang. Rasanya seperti itu membuat lidah manja.


Nah, ini kue terbaik di dunia. Itu pasti akan membuatmu ngiler setengah mati. Apa pun? Kita mulai!


Pavlova - Selandia Baru



Pavlova adalah kue dari Selandia Baru. Nama kue ini diambil dari nama balerina terkenal dunia Anna Pavlova dari Rusia. Kue lezat ini terbuat dari campuran putih telur dan gula.


Di atasnya disajikan dengan buah-buahan segar. Pavlova sering disajikan pada perayaan dan liburan di Selandia Baru dan Australia.


Swedish Princess Cake – Swedia


Kue Putri Swedia atau disebut juga Prinsesstarta adalah kue kebanggaan masyarakat Swedia. Kue ini disajikan pada hari terakhir program satu minggu. Kue bolu berlapis ini disajikan dengan selai, puding, dan ditambahkan krim ke setiap lapisan.


Kemudian, di bagian atas diberi selembar marzipan (seperti fondant) berwarna hijau di atasnya. Agar lebih cantik, dibubuhi gula bubuk atau gula icing.


Lapis Legit - Indonesia


Lapis legit adalah salah satu kue Indonesia yang ada dalam daftar kue paling lezat di dunia. Kue yang satu ini sebenarnya adalah kue yang dihasilkan dari akulturasi budaya Belanda yang sekarang menjadi warisan di Indonesia.


Terbuat dari campuran mentega, telur kuning, gula, dan tepung yang memiliki banyak penggemar. Penampilannya yang berlapis membuatnya terlihat lebih menarik. Kombinasi tekstur yang lembut dengan rasa yang sah membuat kue yang satu ini berakhir mengguncang lidah.



Pandan Cake – Singapore/Malaysia



Kue berikutnya yang dinamai salah satu kue terlezat di dunia adalah Kue Pandan. Tidak hanya populer di Singapura dan Malaysia, kue yang satu ini juga terkenal di Indonesia.


Maklum, rasanya masih bertetangga dan rasanya berbeda dari lidah ... Kue Pandan atau yang lebih populer disebut Pandan Bolu adalah kue bertekstur lembut. Warna hijau yang khas dengan aroma pandan beraroma membuat kue ini cocok untuk disandingkan dengan teh untuk waktu minum teh Anda.


Black Forest – Jerman


Tidak hanya kue pandan, salah satu kue terbaik dunia yang juga populer di Indonesia adalah Hutan Hitam. Kue dominan yang terbuat dari cokelat sebenarnya berasal dari Jerman.


Di negara asalnya, kue ini disebut Schwarzwälder Kirschtorte yang dibuat dengan campuran sulingan ceri. Itu sebabnya versi hutan hitam asli memiliki aroma alkohol. Di Indonesia, kue ini telah dimodifikasi agar sesuai dengan selera lokal.


Tiramisu - Italia


Banyak orang mengira tiramisu adalah salah satu makanan yang berasal dari Jepang, padahal sebenarnya Tiramisu berasal dari Italia, nona. Pada awalnya, tiramisu pertama kali dipopulerkan pada 1960-an.


Sejak itu hingga sekarang, tiramisu telah menjadi salah satu dari banyak kue khas Italia yang dijual di toko kue. Kue ini terbuat dari campuran cokelat dan kopi yang disajikan secara luas sebagai makanan penutup yang memiliki banyak penggemar.


Cheesecake - Amerika Serikat



Kue terbaik di dunia, nomor tujuh adalah kue keju. Tidak hanya populer di negara asal mereka; Di Amerika Serikat, cheesecake juga populer di banyak negara, salah satunya adalah Indonesia. Kue ini terbuat dari keju dan tepung memiliki kesamaan dengan kue bolu. Namun bedanya, cheesecake meleleh di mulut saat dimakan.


Sensasi gurih keju yang dicampur dengan manisnya krim dan susu sudah cukup untuk memanjakan lidah para pecinta kue. Biasanya dipadukan dengan beragam buah-buahan, cheesecake dapat dipanggang atau didinginkan di lemari es.



11 views0 comments
bottom of page